Home / Berita / BimbinganTeknis dan Pembuatan Portal Database Jurnal Indonesia danasing PDII-LIPI Di Perpustakaan UIN Suska Riau Tahun 2017

BimbinganTeknis dan Pembuatan Portal Database Jurnal Indonesia danasing PDII-LIPI Di Perpustakaan UIN Suska Riau Tahun 2017

Perpustakaan UIN Suska Riau Membuat acara Bimtek dan Pembuatan Portal Database  Journal Indonesia dan asing yang berlangsung selama dua hari, 13-14 November 2017 di Lantai I Ruangan Seminar Room Perpustakaan UIN Suska Riau. Tujuan dilaksanakannya Bimbingan Teknis adalah Untuk menyelesaikan masalah/kasus yang terjadi dan dihadapi. Bimtek dilaksanakan guna meningkatkan kualitas SDM Pustakawan, pengelolaan jurnal, Karyawan perpustakaan dan dosen di lingkungan UIN Suska Riau. Tujuan acara ini untuk mempermudah penelusuran informasi Jurnal Indonesia dan Asing dengan cepat dan mudah, acara Bimtek dibuka secara resmi lansung oleh Kepala Perpustakaan Ibuk Dr.Suriani, S.Ag, SS, M.Si.

Bimtek yang digelar selama dua hari diikuti Pustakawan, karyawan Perpustakaan, pengelola jurnal dan Dosen dilingkungan UIN Suska Riau .Sementara narasumber berasal PDII-LIPI. Hari pertama kegiatan khusus Instalasi akses di web Perpustakaan UIN Suska Riau dan cara penelusuran jurnal Indonesia dan Asing oleh bapak Sjaeful Afandi, S.T, M.T. Hari kedua teknik dan praktek penelusuran informasi yang disampaikan lansung oleh bapak Drs.Tupan.Diharapkan dengan adanya acara Bimtek dan Pembuatan Portal Database  Journal Indonesia dan asing diharapkan setiap individu maupun institusi UIN Suska Riau, dapat mengambil sebuah manfaat dengan berorientasi pada kinerja.

Acara Bimtek dan pembuatan portal database jurnal Indonesia dan asing PDII-LIPI diakhiri dengan sesi Diskusi dan Tanya jawab dan Foto Bersama.(harpenri)

About adminpustaka

Check Also

TRIAL WILEY BERHADIAH

TRIAL WILEY BERHADIAH … !!! Mulai tanggal 1 November s/d 30 November 2019, seluruh civitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *